Minggu, 13 September 2015

Smartphone Android Ram 4GB Terbaik

Situs Info - Seiring dengan perkembangan zaman kini orang orang memiliki kebutuhan yang tinggi pada teknologi tidak terkecuali pada smartphone Android, yang sering menjadi pertimbangan orang memilih sebuah perangkat Android adalah di lihat dari Besar RAM, Dulu orang membutuhkan sekiranya hanya 1GB namun sekarang kebutuhan orang sudah meningkat.

Kini Orang akan lebih memburu Android dengan RAM di atas 1GB salah satunya yaitu 4GB, bagi kalian yang membutuhkan android dengan kapasitas RAM 4GB, Situs Info sudah menyiapkan 3 daftar Android RAM 4GB.

Daftar Smartphone Android RAM 4GB Terbaik

Asus Zenfone 2
Asus Zenfone 2 menjadi salah satu pilihan utama Android pilihan dengan RAM 4gb, dengan ukuran cukup besar yaitu 5.5inci dan telah mendukung resolusi HD, disediakan jaringan 4g dan menggunakan sistem operasi lolipop v5.0, diperlengkap dengan prosesor Intel Atom Z3580 Quad-core berkecepatan 2.3 GHz. Kamera utama smartphone yang dibanderol Rp4jutaan ini berkapasitas 13 MP dengan kamera depan 5 MP.
Lenovo K80
Perangkat Android dengan RAM 4gb yang di bekali dengan layar sebesar 5.5 inci ini menggunakan sistem operasi v5.0 (Lollipop) dengan prosesor Intel Atom Z560 berkecepatan 1.8 GHz, Lenovo K80 ini dapat di boyong pulang dengan harga kisaran RP.3,5 jutaan. dan memiliki kamera belakang 13MP sedangkan kamera depan 5MP.
ZTE Nubia Z9 Elite Edition
Salah satu android yang bisa anda pilih adalah ZTE Nubia Z9 Elite Edition dengan dibekali ukuran layar sebesar 5.2 inci yang dapat menampung resolusi HD. dan menggunakan sistem operasi v5.0 (Lollipop) ini menggunakan prosesor Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 Quad-core berkecepatan 2 GHz.
kamera utama sebesar 16 MP lengkap dengan LED Flash plus kamera depan berkapasitas 8 MP. Handset ini sendiri baya pulang dengan harga sekitar Rp8jutaan.

Memilih HP dengan kapasitas RAM tinggi merupakan tindakan cerdas, anda bisa menjalankan banyak aplikasi tanpa perlu kawatir dengan melambatnya perangkat android anda, namun jika keperluan anda sedikit lebih baik gunakan android dengan RAM standar sekitar 1GB.

Related Posts

Smartphone Android Ram 4GB Terbaik
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.