Jumat, 20 Maret 2015

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat

Pada Pagi hari ini Serba Info Mencoba membawakan artikel tentang Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat, Seseorang tentunya sangat tidak menginginkan Jerawat ada di Wajah nya.Jerawat bisa dikatakan sudah menjadi masalah hampir semua orang yang ada di dunia karena kemunculannya yang datang tiba tiba tanpa kita perkirakan sebelumnya, biasanya teradpat rasa sedikit gatal dan kemerahan di wajah kita yang bersih, ini menjadi masalah kebanyakan kaum wanita maupun pria mulai dari anak remaja hingga dewasa.Jerawat kadang kemunculannya sering membuat kita heran dan kesal. Biasanya hal ini seangat menyulitkan remaja karena jika ada jerawat kita jadi kurang PeDe Bergaul, untuk itu Serba Info akan memberikan beberapa tipsnya.
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat
Berikut merupakan beberapa cara yang bisa langsung anda lakukan jika wajah anda ingin sembuh dan tentunya terhindar dari jerawat dan juga untuk menghindari keadaan yang lebih parah lagi :

  • Cuci Muka Secara Teratur
    Cucilah Muka anda dengan bersih dan teratur agar muka anda tetap bersih, jika perlu gunakan sabun kusus untuk jerwat
  • Menggunakan Masker Lemon Saat Malam
    Lemon terbukti ampuh untuk menghilangkan jerawat, gunakan lah masker tersebut pada malam hari sebelum tidur
  • Mengkompres Wajah Dengan Air hangat
    Jikala wajah anda sedang berjerawat, kompreslah dengan air hangat wajah anda selama beberapa menit untuk mengurangi rasa gatal dan untuk membuat pori pori terbuka agar mudah dibersihkan.
  • Banyak Minum Air Putih
    Air putih sangat membantu tubuh kita melakukan aktifitasnya, minumlah air putih minimal 8 gelas setiap hari, agar sirkulasi dalam tubuh kita lancar dan racun racun terbuang.
Inti dari beberapa Tips di atas adalah kita harus selalu menjaga kebersihan agar tidak banyak jerwat di muka kita, Semoga Artikel ini bisa bermanaaf bagi para Pembaca.

Related Posts

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.